Selasa, 08 Juni 2010

SSB BINTANG PRATAMA -Cengkareng - Jakarta Barat. Runner Up Turnamen Piala Yamaha DKI Jakarta 2010

SSB BINTANG PRATAMA ,dari Cengkareng - Jakarta Barat Menunjukan hasil yang luar biasa di pertengahan tahun 2010 ini , dengan menjadi Runner Up Turnamen Piala Yamaha DKI Jakarta 2010 .
Di Turnamen yang di Khususkan bagi anak usia 13 Tahun ini di selenggarakan di 12 kota Besar di seluruh Indonesia.Khusus untuk DKI Jakarta Dilaksanakan tanggal 6 Juni 2010 Stadion MAHAKAM Depok Timur.Diikuti oleh 16 SSB terbaik se Jakarta dan Depok .

Melalui Perjuangan yang gigih dengan pola permainan Sepakbola modern yang berkualitas tinggi , seperti yang selama ini diajarkan pada Latihan Rutin Di Stadion Cendrawasih - Cengkareng - Jakarta Barat setiap Hari Selasa- Kamis - Sabtu.Anak - anak SSB BINTANG PRATAMA mengawali pertandingan dengan mengalahkan SSB Garec 3 - 0, Selama Pertandingan 1 x 20 menit, anak - anak SSB BINTANG PRATAMA menekan sepanjang waktu. Tercatat tidak satu kalipun Kiper SSB BINTANG PRATAMA - Buche - " memegang bola ". Pertandingan ke dua Menahan salah satu SSB Tangguh Persigawa Selatan dengan Skor 0 - 0, di pertandingan ke tiga mengalahkan SSB La Rose 1 - 0,Dan keluar sebagai Juara Grup D.

Babak Delapan Besar, mengalahkan SSB Tunas Senayan / Ikaned 3 - 2 dengan adu Pinalti,
Babak Semifinal Mengalahkan tim Terbaik dari Depok yaitu Tim Depok 1 ,skor 4 - 3 dengan adu Pinalti .
Babak Final menghadapi SSB Ashiop berlangsung sangat seru , saling menyerang silih berganti ,Buche ,Febri, Danu ,Roby, Ardiansyah, Fauzy,Junaidi,Fahreji,Dean,Ardan,
Hadi ,Rendi,Sukron ,Septian, di dukung oleh seluruh orang tua murid yang hadir saat itu, bertarung dengan tempo sangat tinggi , banyak peluang yang di dapat oleh tim SSB BINTANG PRATAMA tetapi selalu di gagalkan oleh Kiper Ashiop.Akhirnya berkesudahan 0 - 0 kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti . Kali ini Dewi Fortuna lebih berpihak kepada SSB Ashiop.Skor 1 - 3.

Dengan hasil ini SSB BINTANG PRATAMA keluar sebagai Juara Ke dua.Juara ke tiga SSB Depok 1 dan Juara ke empat SSB Persigawa Selatan.

Ini merupakan hasil yang sangat membanggakan karena terbukti kami termasuk SSB level atas di DKI Jakarta,Kata Johan.S. Manejer Tim. Ketiga Pelatih yang meramu Tim dalam Pertandingan bergengsi ini yaitu Bp.Sukmono , Bp.Ardan, Bp.Hasanudin merasa puas dengan hasilnya dan tidak henti - hentinya memberi semangat kepada anak - anak .
" Main bola ada menang, ada kalah, tapi hari ini kalian telah menunjukan Prestasi
dan Kualitas permainan yang terbaik, semua merupakan hasil latihan yang telah
kalian lakukan selama ini, kalian harus lebih rajin berlatih supaya lain kali
bisa berprestasi lebih baik lagi "

Hasil ini menjadi pemicu untuk SSB BINTANG PRATAMA - Cengkareng - Jakarta Barat,untuk lebih berprestasi di kemudian hari.
BINTANG PRATAMA !!! YES YES YES..... ***

1 komentar: